Masuk untuk akses cepat ke penawaran terbaik. Klik disini jika Anda tidak punyak akun.

IT Senior Staff Purna-Waktu Job

5 bulan yang lalu Teknologi informasi dan komunikasi Medan 560 views
Detil Pekerjaan

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita, usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 jurusan teknologi informasi atau yang setara
  • Memiliki pengalaman  di bidang programmer 
  • Memahami bisnis proses digital di bidang Perkebunan Kelapa Sawit

Exp date : 1 Maret 2018


Informasi dari website lowongan kerja
Deskripsi Perusahaan
Awal tahun 1945, Bapak Alm. H. Djalaludin Pane memulai karir militernya sebagai Komandan Kompi Laskar hingga berpangkat Kolonel CPM pada tahun 1981. Beberapa bintang dan tanda jasa diperolehnya mulai dari bintang grilya tahun 1948 sampai dengan penghargaan PANGDAM XV pada tahun 1972 dan terakhir berdinas dipemerintahan menjadi Bupati Kab. Labuhan Batu Sumut periode 1979-1984. Selepas menjalani tugas satu periode, sebagai Bupati Kab. Labuhan Batu, Bapak Alm. Kolonel CPM H. Djalaludin Pane merintis bisnis perkebunan kelapa sawit pada tahun 1985 dan mendirikan perusahaan yang bernama PT. Herfinta F & P yang berlokasi di Desa Aek Batu / Desa Tanjung Medan, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan yaitu 1 PMKS dan 6.000 Ha kebun kelapa sawit.
Dalam menjalani bisnis minyak kelapa sawit kemudian diperluas dengan menambah investasi mendirikan pabrik minyak kelapa sawit (PMKS) di Desa Lubuk Pinang Kab. Mukomuko Provinsi Bengkulu Utara pada tahun 2002 dengan nama perusahaan PT. Sapta Sentosa Jaya Abadi yang kini pengelolaannya diserahkan kepada putranya, H. Herludiansyah Pane MBA. Setelah beberapa tahun PT. Sapta beroperasi dan mendapatkan sumber TBS dari masyarakat sekitar Lubuk Pinang dan Silaut kemudian pada tahun 2006 memperoleh HGU perkebunan kelapa sawit di wilayah silaut, kecamatan silaut Kabupaten Pesisir Selatan seluas 5.000 Ha.
Pembukaan lahan kelapa sawit tahun 2008 merupakan kegiatan awal dalam rangka membudidayakan tanaman sawit. Proses ini dilakukan mulai dari perencanaan tata letak dan ruang lahan hingga pembukaan hutan menjadi lahan. Dalam penerapan pembukaan lahan, dilakukan dengan upaya-upaya yang bersifat ramah lingkungan dan tidak berdampak negatif bagi area di sekitarnya atau yang lebih dikenal dengan zero burning system (membuka lahan tanpa melakukan pembakaran).