Masuk untuk akses cepat ke penawaran terbaik. Klik disini jika Anda tidak punyak akun.

Administrasi Staff Purna-Waktu Job

7 bulan yang lalu Administrasi dan perkantoran Jakarta 591 views
Detil Pekerjaan

Requirement :

  1. Melakukan tugas administrasi : korespondensi, pengetikan, pengarsipan (filling), menerima dan mendistribusikan surat masuk yang telah mendapat disposisi dari user untuk ditindaklanjuti unit kerja.
  2. Membantu user dalam pengaturan jadwal pertemuan, membuat laporan harian/mingguan/bulanan
  3. Melakukan input data ke sistem computer
  4. Pend. Min D3 Management, administrasi perkantoran
  5. Pengalaman min 1th sebagai administrasi
  6. Domisili jabodetabek
  7. Menguasai Ms. Office

Untuk apply kirimkan cv sebelum 28 Desember 2017.


Informasi dari website lowongan kerja
Deskripsi Perusahaan
PT Anugrah Prima Langgeng (Gramala) merupakan salah satu unit bisnis Agung Sedayu Group, yang bergerak di bidang pengelolaan manajemen properti, khususnya yang bersifat kepemilikan (Commercial Strata Title). Dengan lingkungan kerja yang dinamis dan penuh tantangan, maka dibutuhkan komitmen penuh dari seluruh karyawannya untuk menjadikan PT Anugrah Prima Langgeng (Gramala) sebagai Property Management terpercaya di bidang pengelolaan properti di Indonesia.
Adapun visi PT Anugrah Prima Langgeng (Gramala) adalah “Menjadi Property Operation Management terpercaya dalam memberikan standard pelayanan prima bagi para pemilik usaha dan pengunjung”, dan misinya: (1) Berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, berkualitas dan efisien, (2) Memberikan kenyamanan bertransaksi bisnis bagi pemilik usaha dan pengunjung, serta (3) Konsisten melakukan berbagai pengembangan fasilitas.